Selasa, 11 Januari 2011

#456

jika kejujuranku membuatmu menjauhkanmu dari diriku,

jika pengakuanku akan kegelisahanku membuatmu enggan berkata kepadaku,

jika kesopananku membuatmu tidak nyaman,

jika keprihatinanku kau anggap sebagai pikiran kotorku,

jika keikhlasanku kau anggap sebuah kecongkakanku,

jika aku berkata kepadamu kau anggap aku crewed,

jika kekalahanku kau anggap adalah kelemahanku,

jika kau anggap aku tak bergunalagi..

maka aku harus berbuat apa..?

haruskah aku berdusta, haruskah aku menyelami kesedihanku..

haruskan aku mandi dengan airmata

haruskah aku melepaskan smua bajuku dan menggunduli rambutku?

haruskah aku bermukim di tanah jajahanmu

penjajah-penjajah hati telah mengibarkan beruang-beruang kebiadaban

penjajah telah menanamkan kedrengkian dan kesombongan

penjajah telah menanam pohon dalam tubuhmu

cinta yang telah terekspansi akan menjadi liar

seliar airmataku saat ini….

Aku telah berusaha untuk mengingatkanmu

Tentang cinta dan warna

Kesedihan, pengorbanan, kebiadaban, perjuangan,

Kesedihan, pengorbanan, kebiadaban, perjuangan,

Mengalah…

Mengalah,,

Aku … diatas kasur

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar

wibiya widget

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.